Selasa, 17 Februari 2015

The Girl Who Can't Break Up, The Boy Who Can't Leave

Aku memang seseorang yang gampang terdramatisasi oleh lagu, entah sejak kapan pertama kali aku mendengar lagu ini, dengan syair dari bahasa yang belum aku ketahui. Lagu dengan nada yang membuatku tahu betapa pedihnya kisah yang ada di dalamnya, kisah yang sempat aku alami.
The girl who can’t break up, the boy who can’t leave, salah satu judul lagu dari duo Lessang yang berasal dari Korea. Lagu yang bercerita tentang seorang wanita yang tak mampu untuk mengakhiri suatu hubungan, dan seorang pria yang tak mampu meninggalkanya, aneh memang tapi meraka saling mencintai. Di saat hubungan yang sudah tidak sehat akan tetapi keduanya tak sanggup untuk berpisah, entah takut untuk berpisah. Situasi yang bisa di bilang mirip dengan apa yang aku alami, kita gak tahu sejak kapan mulai rusaknya hubungan ini, penyebabnya pun misteri. Entah itu komunikasi yang terbengkalai, entah kesibukan masing masing yang cukup mengganggu. Bodoh kalau aku menyalahkan alasan alasan ini. Yang aku tahu semuanya telah berubah, aku, dia, semua telah berubah. Mimpi yang sudah jauh jauh dibangun hanya akan menjadi mimpi, dan akhirnya terbangun dengan keadaan yang tak di kehendaki. 
Sedikit berbeda dengan lagu yang sering aku dengarkan ini, situasi yang berlarut larut ini pun harus di akhiri, aku kalah, dia kalah, kita kalah. Harapan yang dulu di agung agungkan harus sirna dan berganti dengan harapan baru. Hanya ada aku, hanya ada dia, tidak ada Kita. Walaupun sirna mimpi kita, tapi masih ada mimpiku, mimpinya. The girl who can’t break up, the boy who can’t leave, telah berubah menjadi At the end they are separated. 
“ Let me hear this song once again “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Am I Coward telah migrasi ke rumah baru, link di bawah ini akan mengantarkan anda ke rumah barunya   hudiyawan.id   Maaf ata...