Rabu, 20 April 2016

Every Ordinary People Deserves Extraordinary Love Story


Aku bukan seorang musisi, yang menciptakan lagu cinta yang mampu membuatmu tersipu dengan lirik lirik penuh dengan kecintaanku padamu.
Aku bukan seorang pelukis, yang menciptakan karya goresan goresan indah wajahmu dalam kanvas yang terpajang di sudut kamarku.
Aku bukan seorang pujangga, yang menciptakan karya alunan tinta pena penuh cinta di dalam buku usang yang menceritakan indahnya jatuh cinta.
Aku hanya seorang yang biasa, seorang yang memilihkan lagu cinta yang kupaksakan di ciptakan untukmu, seorang yang dengan jelas mampu mengingat sosokmu, wajahmu, gerak gerikmu, dan setiap gesture tubuhmu, seorang yang hanya mampu menulis paragraf paragraf cacat tentang perasaan yang begitu saja muncul secara tiba tiba ketika kau didekatku.
Aku hanya seorang yang biasa, seorang yang berhak mendapatkan kisah cinta yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Am I Coward telah migrasi ke rumah baru, link di bawah ini akan mengantarkan anda ke rumah barunya   hudiyawan.id   Maaf ata...